Minggu, 26 Juni 2011

Terdapat 5 Fantasi Seks Wanita Dan Artinya

Fantasi seks ternyata tidak hanya dilakukan oleh para pria, tapi wanita juga terkadang berfantasi seks. Memang tidak sebanyak yang di lakukan pria, namun ada saja wanita yang melakukan fantasi seks.
Perlu kalian ketahui, fantasi seks itu sebenarnya bukan suatu yang berbahaya dan harus ditakuti. Fantasi seks itu sebenarnya menggambarkan tentang Anda. Hal tersebut diungkapkan oleh Hilda Hutcherson, seorang Ginekolog dari Columbia University’s College of Physicians dan Surgeons.
Berikut 5 diantaranya fantasi seks yang umum pada wanita dan artinya, yang di ambil dari RedBook Magazine:
1. Seks dengan pria lain (biasanya dia seorang selebriti)
Ini bukan berarti si wanita tidak puas dengan kehidupan seks yang sebenarnya, hanya saja dia senang dengan pengalaman baru dan tentu saja dengan bintang yang keren.

2. Seks versi gangbang
Jika membayangkan dengan dua orang pria, bisa jadi ia ingin dipuja. Berfantasi dengan pria lain dan mungkin dengan ditambah wanita lain, merupakan ide yang seksi bagi wanita tersebut.

3. Dominasi
Melihat diri Anda patuh dapat menandakan keinginan untuk hilangnya kontrol, kebebasan dari tanggung jawab yang mendebarkan.

4. Seks dengan seorang wanita
Tidak, ini bukan berarti kelainan dengan seksualitas alias lesbian. Ini menunjukkan bahwa ia menilai anda menghargai keseksian bentuk perempuan dan bahwa anda berpikiran terbuka tentang kesenangan.

5. Seks dengan pasangan sendiri
Ini adalah fantasi yang paling umum untuk wanita. Ini biasanya lebih menarik dan itu hanya berarti bahwa hanya ada dia dan dirimu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar