Minggu, 26 Juni 2011

Ada Pencuri Nekad Yang Terjebak di Jendela

Aksi seorang pria yang berniat mencuri di sebuah rumah berakhir di sebuah jendela. Tersangka pencuri ini tersangkut dan terjebak dengan posisi tergantung saat mencoba memasuki sebuah rumah melalui jendela yang tak terkunci pada pukul 2 dini hari kemarin waktu Inggris.Sebagaimana diberitakan Daily Mail, Rabu (18/8) disebutkan, pencuri yang diketahui bernama Paul Joseph Keenan (36) itu terpaksa harus dilepaskan oleh petugas pemadam kebakaran dengan membongkar bingkai jendela.



Kejadian ini terjadi di sebuah rumah di Tomlins Grove, Bow, London timur, Inggris. Si pemilik rumah kaget melihat kepala orang itu dan tubuh bagian atasnya menyembul di jendela pada pagi hari. Kakinya masih tergantung di luar dan tampaknya pantatnya telah mencegah dia  untuk sepenuhnya terjepit.
Butuh waktu 30 menit untuk melepaskan Keenan yang pengangguran itu dari jendela berukuran 12 x 8 inchi. Keenan terjebak di bingkai jendela itu selama 6 jam dengan kondisi sedikit memar dan akan dijerat pasal pencurian oleh Pengadilan Thames Magistrates.


humor blog
Sumber: www.harian-global

Tidak ada komentar:

Posting Komentar