Minggu, 26 Juni 2011

Ratusan HTML Script Untuk Mempercantik Postingan Anda

Sesuai dengan janji saya, pada bulan Nopember ini kita khusus membahas tentang kode2 HTML dan javasript. Pada postingan sebelumnya kita udah membahas kode HTML, membuat table HTML dan variasi javasript serta mencari animasi gambar yang unik. Dan, kali ini kita masih ngoro-ngidul tentang animasi HTML Javasript untuk mempercantik postingan.

Sekarang kita akan jalan-jalan Tamasya, heheheee (kayak mau liburan aja nich)

Sobat akan saya ajak ke situs penyedia ratusan HTML Scrip, pokoknya buuuaaaanyaaakk banggettt…hihihiii, dan saya jamin pasti bingung sendiri untuk copy kodenya.

Saran saya baiknya animasi ukuran-ukuran kecil ini digunakan untuk mempercantik postingan aja, supaya yang baca tidak terlalu tegang.

Sobat tinggal mengarahkan mouse ke gambar animasi tersebut, kemudian klik kanan dan klik tulisan Copy Image Location. Kalo udah, baru di paste.

Supaya script tersebut bisa berjalan mulus alias bisa timbul gambarnya, sobat gunakan script ini ;



Sebagai tambahan saya, kode diatas ini bisa sobat gunakan untuk berbagai keperluan, seperti menaruh gambar atau foto di postingan, diblog pokoknya suka-suka aja deh…


Ok, kita langsung ke situsnya yaa, klik aja disini

Selamat tamasya yaa…kalo yang OL diwarnet ingat-ingat jam, soalnya nanti keasyikan heheheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar