Minggu, 26 Juni 2011

Tips Buat Para Laki-laki, Biar Dikejar Perempuan

Maksud Saya kata dikejar disini itu bukan karena dikejer doggy nya si cewe loh. Tapi, bagaimana cara membuat cewe tu tergila gila ama kamu, tapa mesti pake pelet. :D
Sebenarnya sejak dari zaman batu bolong belom bolong sampe sekarang ini, hukum alamnya yang pasti sih Cowo-lah yang mengejar-ngejar Cewek. Tapi kayaknya hukum kayak gitu udah ga begitu berlaku deh.
Buat kamu cowo cowo yang lagi jomblo nih, ada tips dikit nih, moga aja bisa ngebantu untuk ngebuat kamu di gila gilain cewe deh…

1. Berpenampilan Rapi dan Bersih.
Cara kamu berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadian kamu. Kalo kamu suka pake baju yang kotor, kumal, dekil dan ga jelas gitu, alamat nggak bakal ada cewek yang suka ama kamu. Pakaian nggak harus baru, cukup yang ada aja, tapi rapi en bersih (kalo bisa sich wangi). Ini adalah salah satu yang utama dan cukup strategis plus menentukan juga.

2. Jangan Sombong
Biar kamu hebat kayak apapun, kalo kamu sombong kamu nggak bakal disukai ama cewe.
Jadilah anak yang punya rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Itu akan membuat kamu keliatan gress di matanya. Khusus buat cewe itu sendiri, kamu harus sering menyapa dan akrab dengan dia.

3. Sedikit Jual Mahal
Yang ini sebenarnya nggak bertentangan ama point ke-2. Cuma aja sombong kalo urusannya udah mulai menyerempet ke persoalan cinta.
Kamu jangan merendahkan diri kamu dengan keliatan “gatal” di depan cewe. Jangan pernah menggoda cewe (apalagi cewek lain di depan dia!!!). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang en penasaran 
ama kamu.

4. Jadilah Sosok yang Menyenangkan
9 dari 10 Cewek yang dipolling mengakui kalo mereka suka ama cowok yang humoris. Kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana penuh canda tawa. Tapi kalo kamu nggak bakat homor, cukup jadilah teman yang “rame” dan mengasyikkan buat dia kalo sedang mengobrol bersama. Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik, trus pintar-pintarlah memancing pembicaraan menjadi menarik.

5. Usahakan Selalu Keliatan Tenang
Biar kata ada bom yang bakal meledak en bakalan ngenain kamu, kamu harus tetap keliatan tenang di depan dia. Sebab, Cowok yang keliatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya.
Cewe suka cowok yang tenang, sebab dia berharap Cowok seperti itu juga bakal bisa menenangkan dia. Jangan sampe keliatan gugup dan kayak penakut di depan matanya.

6. Mandiri Dan Bertanggung Jawab
Ini sangat penting. Kalo punya urusan urus sendiri, nggak perlu minta ditemenin ama teman segala. Jangan keliatan kayak penakut!. Perlihatkan ama dia kalo kamu itu dewasa dan berani.

7. Bisa Apa Saja
Kalo motor atau mobil dia mogok, apa yang bakalan kamu lakukan? Diam aja ngelototin kendaraan dia? No, man!!. Kamu harus bisa apa aja.. Termasuk cuci piring :p

8. Perlihatkan Kelebihan Kamu
Selain kamu dituntut harus keliatan tenang, mandiri, en bisa apa aja di depan dia, kamu juga harus bisa ngeliatkan apa kehebatan yang kamu miliki. Kalo kamu pintar main musik, olahraga, ngerjain soal-soal sulit, en many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depandia. Dia akan ngerasa kamu itu hebat!!!.

9. Sedikit Misterius
Sebenarnya para Cewek dianugerahi kemampuan lebih buat menulis cerita-cerita misteri dibandingin ama Cowok. Jadi, kalo kamu sedikit misterius kamu bakal jadi bahan pikirannya. Jangan sampai sifat en kemauan kamu mudah ditebak ama dia.

10. Jaga Jarak
Akrab sich boleh. Tapi jaga jarak lebih penting. Jangan berarti mentang-mentang akrab, setiap hari dalam beraktivitas kalian selalu bersama. Sedikit kurangi kebersamaan. Ini penting, supaya dia nggak bakalan bosan ngeliat kita terus. Selain itu, dia juga bakalan
ngerasa agak bebas. En terakhir,… dia bakalan ngerasa rindu ama kita. Hahaha.

Saya rasa itulah 10 point penting dari tips saya. Silakan kalian coba dech. Saya yakin pasti berhasil (en mustahil dech kalo sampe nggak berhasil, hahaha). Ga ada salahnya dicoba dulu ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar