Rabu, 29 Juni 2011

Seks Kilat Di Tempat Umum

Seks KilatSesuai dengan nama di atas… Quickie seks adalah seks yang dilakukan secara cepat alias seks kilat. Umumnya ini dilakukan pada waktu yang sempit atau buru-buru dan di tempat umum.

Mungkin bagi sebagian orang merupakan ide yang gila. Namun sensasinya dijamin memacu adrenalin! (ya iyalah secara bermain dengan polisi waktu dan polisi beneran hahaha…)

Misalnya Anda dan si dia ingin mencoba bercinta di toilet umum. Cara apa yang sebaiknya dilakukan agar sukses quickie seks?

Yang jelas carilah toilet umum yang tak banyak dikunjungi orang lain.

Kemudian diam-diam ke dalam toilet. Toleh kanan kiri, baru nyebrang…. Si cowo masuk lebih dulu ke toilet, lima menit kemudian barulah Anda menyusulnya. Ini untuk menyamarkan aksi yang dilakukan.

Pakai cara Woman On Top yang memungkinkan perempuan mengambil kendali untuk mendapatkan kepuasan. Kuncilah posisi ini dengan menyilangkan kedua kaki pada pinggang pasangan.

Untuk menghemat waktu bercinta dalam toilet, maka ketika Anda berdua masih duduk di kursi, cobalah saling membangkitkan hasrat lebih dulu alias melakukan foreplay.

Walau posisi ini termasuk seks kilat alias quickie, namun amat menggairahkan karena tubuh Anda dan dia saling lekat bersentuhan. Pasangan dapat leluasa menciumi Anda.

Dia juga bisa mengeksplorasi payudara Anda sementara ‘organ bawah si dia’ sibuk mengeksplorasi area genital Anda yang sudah ‘siap’.

Bonusnya, kalian berdua bisa saling memandang dengan penuh cinta. Si dia bisa melihat ekspresi wajah Anda saat meraih orgasme.

Dan tentu saja, hal ini akan membangkitkan hasrat kejantanannya saat melihat Anda begitu menikmati permainannya.

Ingat.. Ini cuman boleh di lakukan buat pasangan yang sudah muhrim ya.. alias yang sudah nikah…

Yang dimana, terkadang dalam pernikahan, ada pasangan yang suka “advanture” dan “tantangan”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar