Minggu, 26 Juni 2011

Kapan Waktu Yang Paling Tepat Untuk Melakukan Hubungan Seks?

hubungan-seks

Hubungan suami istri merupakan salah satu cara untuk melepas stres dan mengenali pasangan lebih intim secara mesra. Tapi jika dilakukan di waktu yang kurang tepat, seks akan membuat tubuh terasa lelah dan makin tak bersemangat.

Jadi kapan waktu yang paling tepat untuk melakukan seks dengan istri/suami? Ada dua waktu yang cocok, yakni di pagi hari dan dini hari (tengah malam).

Pagi hari sekitar pukul 04.30 hingga 07.00 menjadi waktu yang tepat untuk berhubungan intim, dimana Anda bisa melihat wajah pasangan yang masih alami dan suasana di pagi hari yang sejuk.

Jika Anda ingin melakukannya di malam hari, bisa mencobanya pada pukul 00.00 – 02.00. Malam yang dingin dan tenang akan membuat Anda bergairah sebelum beristirahat. Seks pada malam hari ini akan membuat tidur jauh lebih nyenyak. Ada baiknya dilakukan saat akhir pekan, dimana besok adalah hari libur.
Yang pasti, komunikasi dengan pasangan adalah hal yang utama dalam bercinta. Bisa jadi, Anda ingin melakukannya malam, sedangkan si dia baru ‘siap’ besok pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar