Minggu, 26 Juni 2011

Ada 10 Daya Tari Pria Yang Membuat Wanita Suka

Pria bisa menjadi sangat seksi di mata wanita. Bukan hanya karena bentuk tubuhnya, tetapi juga sikap manisnya. Daya tariknya membuat wanita jatuh cinta.
Ketahui sepuluh daya tarik pria yang membuat wanita tergila-gila dan kelepek kelepek seperti ikan mencari air.. 

1. Tubuh
Bukan hanya pria berotot, tetapi juga pria dengan tubuh kurus atau bahkan berisi. Dengan tubuhnya, mereka berusaha menghangatkan wanita dan memberikan rasa aman.

2. Kemampuan Melakukan Hal Sulit
Pria dianugerahi kemampuan untuk melakukan hal yang sulit dilakukan wanita. Misalnya membawa barang berat, mengganti lampu, atau menyingkirkan serangga yang ditakuti pasangannya. Mungkin bagi mereka itu hal biasa, tetapi jika pasangan melakukannya dengan senang hati dan sambil tersenyum, pasti sang wanita akan ‘meleleh’.

3. Sensitivitas
Pria memang tidak terlalu sensitif dibandingkan wanita. Tetapi ketika ia menangis di depan wanita atau menunjukkan emosi di depan wanita, bukan menandakan dia banci tapi menandakan si pria sudah memiliki ikatan yang sangat intim dengan sang wanita.

4. Aroma
Baik setelah si pria mandi ataupun saat menggunakan parfum ataupun aroma keringat sepulang dari kantor, aroma membuat si wanita ingin selalu dekat dengannya. Hal itu memang alami dan bisa meningkatkan libido. Asal jangan aroma ketiak aja, pasti wanita menjauh

5. Otak
Ini terbukti secara ilmiah bahwa otak pria berbeda dengan otak wanita. Bukan tentang bagaimana si pria lebih menyukai otomotif dan sepak bola, tetapi dengan otaknya pria bisa membuat wanita berpikir menjadi makhluk paling seksi saat bersama dengannya.

6. Humor
Si Pria bisa dengan mudah mengeluarkan lelucon dan membuat wanita tertawa. Rasanya tumpukan beban pekerjaan saat si pria menghibur dengan lelucon dan kelakuannya yang mengundang tawa.

7. Perlindungan
Saat menyebrang si pria selalu menggandeng tangan dan berusaha untuk melindungi wanita tanpa diminta. Pria juga dengan mudah memberikan jaketnya ketika si wanita kedinginan. Hal kecil memang, tapi inilah yang membuat wanita jatuh cinta.

8. Pakaian
Pakaian terutama kaus berbahan lembut membuat wanita betah berlama-lama berada dipelukan san pria. Kulit serasa dimanjakan dan ditambah tubuh lebih hangat ketika dipelukan.

9. Mandiri
Pria cenderung berusaha untuk tidak bergantung pada orang lain. Hal inilah yang membuat wanita bangga pada pasangannya. Kemandirian pria membuat wanita merasa aman dan nyaman.
10. Mau menerima pasangan apa adanya
Saat rambut berantakan, wajah jerawatan, tubuh menggendut, dan Anda mengeluh, para pria cukup hanya tersenyum simpul. Pria lebih bisa menerima kekurangan dan kelebihan wanita.

Para pria…. yang pengen buat wanita tergila gila, bisa menggunakan salah satu atau bahkan semua cara tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar