Minggu, 26 Juni 2011

Cara Mengaet Cewek ABG

Ada cara Untuk mendapatkan cewek ini saya berikan untuk anda yang belum punyak cewek, dan saya berikan tips ini sangat mudah untuk di lakukan di dunia nyata. Banyak cara yang harus di tempuh untuk mendapatkan cewek, "apa itu cewek ABG atau cewek dewasa". Kamu bisa lihat di sini untuk mendapatkan pacar atau mendapatkan cewek cantik.

  1. Pertama kita mencari target yang kita tentukan.
  2. Dengan mendekati target kita atau cewek dengan cara menggoda kalau si cewek tersebut merespon kita baru kita bisa berkenalan, kalau cewek tersebut tidak merespon, berarti cewek tersebut nek lihat muka kita hehe...
  3. Kadang kalah si cewek tidak mau di goda, karena menurut si cewek merasa kenal padahal tidak kenal sama sekali. Tapi jangan putus asa untuk mendapatkan cewek tersebut. Karena cewek itu sukanya di kejar.
  4. Kalau sudah berkenalan dengan target kita, baru kita bisa ngobrol memberikan obrolan yang fres agar si cewek suka pada kita. Kalau ngobrol juga ada tekniknya jangan bicara terlalu mengulang kata, dan cewek juga sukanya pada laki-laki bicaranya yang nyambung. Dan satu lagi, suka bercanda tapi jangan terlewat batas.
  5. Kamu bisa tanyak kepada cewek tersebut dengan keseharian dia. Dan kalau si cewek tersebut tanyak kamu, kamu juga harus bisa menjawab," jangan sampek diam", itu bisa membosankan bagi cewek tersebut.
  6. Kamu jangan hanya bicara dan tanyak sana tanyak sini, kamu harus bisa mengajak cewek tersebut makan dan juga jalan-jalan, agar tidak bosan.
  7. Kalau sudah semua baru trik menembak cewek, kamu bisa melancarkan rayuan cinta kamu, tapi jangan rayuan yang norak ya itu bisa membuat cewek sebel banget.
  8. Kamu bisa tanyak pada sicewek, kalau saya dekat sama kamu ada yang mara nantiknya. Kalau tidak ada yang mara berarti cewek tersebut tidak punyak cowok.
Itu saja sari saya mungkin hanya sedikit tapi anda juga harus bisa mengembangkannya untuk tips tersebut agar anda juga bisa mendapatkan cewek tersebut. Karena wanita juga butuh cinta yang tulus dari laki-laki seperti anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar