Minggu, 26 Juni 2011

Cara-cara Menaklukan Cewek

Untuk mendapatkan cewek pertama-pertama anda harus bisa berkenalan dengan baik,pertama-tama yang anda lakukan saat berkenalan adalah Pandangi wajah cewek yang anda ingin ajak kenalan dahulu,jika dia
balas memandangi anda berkali-kali maka itu adalah lampu kuning bagi anda untuk mengajaknya kenalan.
Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan lampu hijau?!
Caranya adalah saat dia memandang anda berikanlah senyuman kepadanya,jika dia balas senyum kepada anda maka itu adalah sebuah tanda bahwa dia mau diajak kenalan..

Nah,setelah dapat lampu hijau anda bisa langsung mendatanginya dan mengajaknya berkenalan,tapi ada satu hal yang perlu anda ingat!!! wanita sangat suka dirayu jadi saat anda mengajak berkenalan,lakukanlah sedikit rayuan kepadanya.Yang paling sederhana saja nech,
“Hai Gadis Terindah didunia bolehkah saya berkenalan denganmu?!”
Setelah itu hampiri dia, pasti dia akan mengatakan boleh deh. Tapi,gimana kalau dia cuek dan dia ogah diajak kenalan?
Mungkin ada sebabnya nech :

1.Penampilan anda Kusam (Kamu harus pinter kesalon nech)

2.Gadis itu sudah punya cowok (Tunggu mpe Putus Nech!!)

3.Gadis itu malu sama anda (Kenalan lain waktu aja)

But,anda sebagai cowok gentleman jangan mau kalah sama cewek anda harus meningkatkan kepercayaan diri anda dan mengajak kenalan dengan cewek lain,kan banyak tuch cewek cantik dimuka bumi,so jangan Pernah Menyerah!!

Nah,itu kalau anda gagal berkenalan,bagaimana jika berhasil?!
ya udah tinggal lakukan berbagai jurus rahasia untuk menaklukannya dunk,

Tips Untuk Menaklukan Seorang Cewek Idaman
Sebelum anda menaklukan Cewek idaman anda ada baiknya anda memperhatikan penampilan anda dahulu,memang bagi sebagian besar cewek penampilan bukan nomer satu ada yang mengatakan hati lah yang paling penting.
Nah,yang paling perlu dilakukan untuk memperbaiki penampilan adalah :

1.Pakaialah Parfum,jangan sampe cewek idaman anda meninggalkan anda
hanya karena badan anda bau.Gunakanlah parfum yang berbau tidak terlalu
menyengat.

2.Pakailah baju dengan rapi,setiap kali bertemu dengan gadis idaman anda
sebaiknya anda gunakan baju yang rapi,karena sebagian wanita suka itu.

3.Mejeng dikit bolehlah,ada beberapa wanita bahkan sebagian besar wanita
suka dengan cowok tajir so ada baiknya anda sedikit mejeng didepannya
misalnya saja anda membawa Hp yang cukup mahal(walaupun Cuma
pinjeman)atau lainnya.
4.Jaga Sikap,ini yang paling penting.Anda harus selalu menjaga sikap anda
agar cewek idaman anda tidak kecewa.

Setelah memperbaiki penampilan anda sebaiknya anda mulai mempelajari
tips untuk menaklukannya

1. Lucu, tapi tahu kapan serius,Wanita sangat suka dengan pria yang humoris jadi tinggikan selera humor anda sehingga dia bias tersenyum saat bersama anda.
2. Mau nemenin Shopping walo sedang malas,ini juga merupakan suatu hal yang penting.Anda harus mau menemani dia belanja saat dia mengajak anda soalnya bila anda menolak bias-bisa dia pergi dengan cowok lain

3. Tak jemu menelpon Atau Sms hanya utk bilang "Halo" atau "Met Malam",Mungkin untuk menelepon memang masih mahal jadi kalau anda termasuk kalangan ekonomi menengah kebawah sebaiknya sms aja.Sebaiknya kirimkan sms singkat-singkat saja misalnya,pas siang hari anda kirim sms.
“Met siang cantik, jangan lupa makan ya…”

Nah,setelah menerima sms itu maka dia akan merasa diperhatikan but lakukan ini setiap hari ya kalau Cuma dilakuin sekali ya ga manjurlah.

1. Memberi kejutan walo murah meriah,kalau bias sech yang mahal tapi yang murah ok jugalah.Misalnya aja anda berikan dia coklat atau bunga kan ga begitu mahal tuch

2. Berikan Kejelasan Status Kepadanya,Wanita butuh kejelasan status
anda jadi jelaskan kepada dirinya kalau anda adalah seorang
duda,jomblo atau sudah punya cew.

3. Mencoba bernyanyi Untuk dirinya walau suara anda jelek,karena
wanita suka itu.

4. Jangan Pernah Berbohong,wanita sangat tidak suka dibohongi karena
itu jangan coba-coba berbohong kepadanya jika kamu tidak ingin dia
pergi meninggkalkanmu.

5. Mengomballah tiada henti,ini adalah sebuah kenyataan bahwa wanita
thu sangat suka digombali jadi gombalilah disetiap waktumu

6. Menghargai keputusannya,hargailah setiap keputusan yang dia suka
itu

7. Tidak memaksakan kehendak,wanita sangat tidak suka dikekang jadi
berusahalah mengalah demi dia

8. Murah senyum,Wanita suka dengan pria yang murah senyum,so
perbanyaklah senyummu demi dia

9. Sabar,buatlah diri anda sesabar ini walaupun dia melakukan kesalahan
yang buat anda marah.

Nah,itu tips dari saya jika anda mengatakan bahwa tips no.8 adalah sebuah
hal yang tak perlu dipatuhui maka anda salah,walaupun anda sudah mempunyai perempuan lain sebaiknya anda beritahu dia.karena disuatu saat kebohongan pasti akan terbongkar,percayalah itu!!

But harus pada situasi yang tetap misalnya saja dia sudah memangnggil anda saying,nah,pada saat seperti inilah anda katakana kepadanya bahwa anda sudah punya cewek tapi anda suka dengannya.
Mungkin dia akan ngambek selama sekitar tiga hari tapi percayalah bahwa dia akan kembali lagi kepada anda.Tapi memang sech untuk hal ini agaksulit karena saya juga baru pernah nyiba sekali dan alhamdulillah sukses.

Menentukkan Waktu Yang Tepat Untuk Menembak

Menentukkan waktu yang tepat untuk menembak itu sebetulnya mudah mudah sulit,yang terpenting anda pandai melihat sikon.Well,kalau dia manggil anda saying padahal anda tidak memanggil saying duluan berarti itu adalah sebuah tanda bagus untuk menembak dan menyatakan cinta anda kepada dirinya.
Selamat Mencoba….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar