Minggu, 26 Juni 2011

Trik dan Cara Atasi Lupa Password Blogger

Kita pasti panik dan kebingungan setengah mati apabila ketika akan login ke blogger ternyata kita lupa Password atau name user. Padahal berbagai kata kunci sudah dilakukan tetapi tetap saja tidak tepat. Panik dan bingung, marah dan stress pasti melanda kita, apalagi blog itu adalah blog kesayangan kita yang baru dibuat.
Tenang..tenaaang…banyak jalan menuju Roma..!!!
Bagaimanapun juga tim yang membuat Blogger udah mempersiapkan fasilitas bagi user yang mengalami masalah tersebut. Caranya adalah…
1. Silahkan login ke ke http://www.blogger.com/forgot.g
2. Disana terdapat dua pilihan untuk mendapatkan password dan username yang kelupaan tadi. Saya menyarankan supaya menggunakan cara dengan isian alamat url blogger/blogspot.
3. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah yang diminta, caranya sangat mudah karena intruksi disampaikan dengan bahasa Indonesia.
Photobucket
Langkah selanjutnya informasi yang akan disampaikan oleh tim blogger akan dikirim ke alamat Email kamu. Jadi bukalah alamat Email kamu yang pertama kali kamu mendaftarkan blog kamu. Apabila tidak ada dalam pesan masuk, maka bukalah didaftar Spam.
Pada Email yang kamu terima ada beberapa informasi yang disampaikan diantaranya apabila kamu kembali kelupaan akan kata sandi atau name user kamu tinggal me-riset saja. Keterangan ini akan disampaikan dalam bahasa Indonesia, jadi sangat mudah untuk menjalankannya.
Semoga bermanfaat, salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar