Minggu, 26 Juni 2011

Terdapat 10 Tanda Keberuntungan Merayu Cewek

Terdapat beberapa tanda keberuntungan yang biasanya terjadi pada saat kamu sedang mendekati cewek idamanmu dapat kamu perhatikan pada 10 point berikut ini.:

1. Cewek Cantik itu berbagi Taxi denganmu
Jika.. pada akhir malam kamu masih belum juga punya keberanian mengajaknya ke suatu tempat, dia mungkin ingin langsung pulang atau mengajak kamu bareng dalam satu taxi.. nah ini tanda keberuntunganmu jangan sia-siakan kesempatan terakhir ini.

2. Cewek itu menunjukan kecantikan tatoo-nya
Sesuatu hal kadang menjadi hal yang amat pribadi bagi mata kamu, jika dia memperlihatkan tatoo nya yg berada di tempat tertutup dari tubuhnya.. hmmm.. misalnya tatoo di belakang punggungnya atau bahkan dia menyingkap sedikit bajunya untuk memamerkan tatoo itu, dia memberimu tanda bahwa kamu orang yang beruntung. Coba deh..


3. Cewek itu bahkan berbicara tentang seks denganmu
Tidak ada yang lebih jelas dari ini, jika dia mulai membicarakan masalah seks atau urusan ranjang denganmu secara bebas, itu tanda keberuntugan yang amat nyata -- dia mengatakan apa yang dia suka, pengalamannya dan lain-lain -- kamu dapat segera yakin bahwa dia itu sebetulnya "sedang merayu kamu"...


4. Cewek yang tiba-tiba curhat amat dalam denganmu
Seorang perempuan tidak akan mudah membuka hatinya, dia harus merasa nyaman dan aman dengan siapa yang sedang diajak bicara. Apalagi jika itu lawan jenisnya. Jadi jika kamu tiba-tiba di ajak curhat oleh cewek cantik idamanmu, bahkan secara emosional dia mau sharing dengamu.. baca itu sebagai keberuntungan dalam keterbukaan hatinya kepadamu.


5. Dia perlahan-lahan mendekat padamu saat berbicara
Ketika berbicara dengan seseorang yang tidak menarik, perempuan membuat ruang sendiri. Hal ini ditujukan untuk menjaga personalitasnya dan keamanan pada dirinya. Jadi, jika cewek itu tertarik denganmu bahkan semakin mendekat pada saat berbicara, kamu harus menginterprestasikan itu sebagai "tanda jelas" bahwa dia merasa nyaman berbagi ruang denganmu. Ini betul tanda keberuntungan yang lain.


6. Cewek Cantik itu membiarkanmu menyentuh dirinya
Jika dia menyentuh kamu, anggap itu sebagai undangan untuk melakukan hal yg sebaliknya. Dengan membiarkan cowok menyentuh dirinya atau bahkan dia terlihat tidak merasa malu pada saat sentuhan itu terjadi dengan tidak sengaja pada kaki atau tangannya, itu berarti dia merasa nyaman dan tertarik denganmu. Segera raihlah keberuntunganmu malam ini..!


7. Dia menatap mata mu lama....
Tatapan mata cantiknya lebih dari 5 detik kepada kamu pada saat kalian ngobrol... wah.. tanda keberuntungan bahwa dia menyukai kamu secara fisik dan tidak takut denganmu. Ayoo lebih jauh di eksplorasi dan memang ini yang diinginkan olehmu kan?


8. Cewek itu memuji-muji kamu..
Perempuan bukanlah satu-satunya kaum manusia yang senang dengan pujian; cowok juga pasti suka itu -- dan pujian dari cowok itu biasanya hanya trik pendekatan saja kan?.. Jadi jika dia mulai memuji kamu tentang penampilanmu secara fisik atau dari harumnya parfum yang kamu pakai. Segera ambil tanda keberuntungan itu sebagai kesempatan aksi selanjutnya.


9. Si Cantik itu menyentuh kamu..
Bahasa tubuh adalah "kunci" untuk mengetahui apakan cewek itu suka dengamu atau tidak. Jika dia menyentuhmu dengan sengaja pada tangan atau kaki di tengah-tengah pembicaraan, sebaiknya segeralah bersyukur atas tanda keberuntungan yang amat langka ini


10. Dia mentraktir kamu makan dan minum
Jika dia menawarkan kamu makanan atau bahkan minuman -- apalagi yang beralkohol -- itu tanda yang jelas bahwa dia percaya diri dan ingin dekat denganmu. Hal ini juga dapat menjadi sebuah undangan bagi kamu untuk join dengannya. Waaa... mungkin saja bisa bersamamu selama yang kamu harapkan.. cepat ambil tanda keberuntunganmu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar