Sabtu, 25 Februari 2012

Kata-kata Bijak Orang Sukses Di Eropa


* Apa yang terletak di belakang kita dan apa yang terletak di depan kita adalah masalah yang kecil dibandingkan apa yang terletak di dalam diri kita. (MORROW)

* Jauh di dalam cahaya mentari terdapat cita-citaku yang tertinggi. Aku mungkin tidak meraihnya, tetapi aku dapat memandang dan melihat keindahannya, mempercayainya, dan mencoba mengikuti kemana mereka membawaku. (LOUISA MAY ALCOTT)

* Doa kita akan kemurahan Tuhan seperti dua ember di dalam sumur; saat satu naik, yang lain turun (GERARD MANLEY HOPKINS)

* Dari semua kekuatan yang menjadikan dunia lebih baik, tidak ada yang sehebat dan tidak ada yang sekuat harapan. Tanpa harapan, manusia hanya separuh hidup. (CHARLES SAWYER)

* Harapan adalah kekuatan untuk bergembira di dalam situasi yang kita tahu menyesakan. (G. K. CHESTERTON)

* Karena ada kekuatan dalam dirimu yang lebih besar dari kekuatanmu sendiri, kemauan yang bergolak di dalam dirimu saat kemauanmu sendiri beristirahat. (GREGORY VLASTOS)

* Kehidupan lebih mudah dari yang engkau pikirkan; yang engkau perlukan hanyalah menerima yang tidak mungkin, melakukan tanpa sangat diperlukan, dan menerima yang tidak dapat diteria. (KATHLEEN NORRIS)

* Aku senang hidup. Aku kadang-kadang mengalami kesedihan yang berat dan menyengsarakan, ditambah dukacita, tetapi bagaimanapun juga aku tetap yakin bahwa kehidupan adalah sesuatu yang sangat berharga.

* Orang yang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan; orang yang optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan. (L. P. JACKS)

* Pikiran yang sehat didalam tubuh yang sehat adalah penjelasan yang singkat namun lengkap tentang kebahagiaan di dunia ini. (JOHN LOCKE)

* Hanya ada satu jalan untuk menuju kebahagiaan dan itu adalah meninggalkan kekuatiran tentang hal yang diluar kekuasaaan kita. (EPICTETUS)

* Cara terbaik untuk membuat dirimu gembira adalah dengan membuat orang lain gembira. (MARK TWAIN)

* Banyak orang didunia yang mengabiskan banyak waktu menjaga kesehatan mereka sehingga tidak ada waktu lagi untuk menikmatinya. (JOSH BILLINGS)

* Lihatlah kesehatanmu; dan jika engkau memilikinya, bersyukurlah kepada Tuhan, karena kesehatan adalah karunia yang diberikan kepada kita mahkluk yang fana, suatu karunia yang tidak dapat dibeli oleh uang. (IZAAK WALTON)

Tidak ada kesuksesan sejati tanpa penolakan. Semakin banyak penolakan yang ada, semakin unggul, semakin banyak belajar, dan semakin dekat dengan harapan anda (Anthony Robbins)

Orang yang sukses adalah orang yang bisa membangun landasan yang kuat dengan batubata yang dilemparkan orang lain kepadanya (David Brinkley)

Kegagalan ini bukanlah karena jatuh, tetapi karena tidak mau bangkit kembali (Mary Pickford)

Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannnya. Ingatlah, semua ini diawali dengan seekor tikus. Tanpa inspirasi, kita akan binasa.
(Walt Disney, Pendiri Walt Disney Corporation)

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.
(Alexander Graham Bell, Penemu dan Mantan Presiden National Geographic Society)

Berusahalah melakukan hal biasa yang dikerjakan dengan cara yang luar biasa...

Apa yang pikiran lihat, itulah yang tubuh percaya.

Untuk jadi seorang pemenang, anda harus berpikir seperti pemenang dan tidak berhenti sebelum semua nya terselesaikan.

Janganlah berjuang untuk menjadi yang terbaik melainkan berjuang untuk melakukan yang terbaik.

Ada raksasa dalam setiap orang dan tidak ada sesuatupun yang mampu menahan raksasa itu kecuali raksasa itu menahan dirinya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar