Minggu, 13 Maret 2011

Cara Untuk mendapatkan Page Rank tinggi di Google

Page Rank adalah suatu penilaian dari Om Gogel,Mas Yahoo,dll !,Page Rank disingkat PR,untuk google PR intensitasnya mulai dari 0-10 (10 nilai tertinggi),tapi untuk Alexa malah kebalikannya, makin kecil nilainya, makin tinggi peringkatnya,dan kali ini kita akan membahas tentang Om Gogel aja ya??hehe
Beberapa penjelasan dibawah ini sudah umum dipakai untuk mengukur oleh sebagian besar sistem search engine, dan pastikan kalau web site Anda memakainya.
  1. Keyword pada domain name, jika Anda memiliki suatu website atau blog yang berisi masalah info bola, maka sebaiknya anda menggunakan domain  www.infobola.com, atau www.football.com !!
  2. Keyword pada page title, tag <title> pada halaman HTML sangat penting dan harus dioptimalkan. Usahakan agar judul yang digunakan menyambung dengan isi halaman website Anda.
  3. Keyword pada nama file, misalnya Anda memiliki halaman web yang berisi informasi naruto, sangat tepat jika disimpan dengan nama naruto.html, ini juga akan sangat mempengaruhi posisi dalam search engine.
  4. Keyword yang ada diisi catatan anda harus berkaitan dengan isinya,jika anda melakukan besar kemungkinanya website Anda akan di taruh pada posisi akhir pada search engine.
  5. Keyword pada headline, bagi Anda yang sudah menguasai HTML pastinyamengenal tag <H1>,<H2>, dst. Tag headline sangat baik dipakai untuk judul sebuah paragraf, misalnya : <H1>Get Paid to Surf</H1>. Headline tersebut sangat diperhitungkan oleh Search Engine.
  6. Meta tags, adalah tag-tag HTML khusus yang digunakan untuk menggambarkan keseluruhan dari isi web Anda. Misalnya “Meta Description”.
  7. Link Popularity, adalah jumlah halaman website lain yang memasang link ke website Anda. Beberapa search engine sangat memperhatikan hal ini. Semakin besar link popularity suatu website atau blog, rangkingnya pun akan semakin tinggi.
  8. Keyword pada page content, keyword harus terdapat pada isi halaman web. Gunakan juga frase atau kata-kata lain yang berhubungan dengan keyword utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar